Home / Berita / DPD LDII KOTA YOGYAKARTA BAGIKAN RIBUAN PAKET DAGING QURBAN

DPD LDII KOTA YOGYAKARTA BAGIKAN RIBUAN PAKET DAGING QURBAN

            Yogyakarta – Hari Raya Idul Adha selalu identik dengan adanya hewan qurban. Momen Hari Raya Idul Adha menjadi spesial bagi umat Muslim, karena ini juga sering di katakana dengan istilah lebaran haji.

            Berbagai aktivitas dalam menyambut Hari Raya Idul Adha banyak diisi dengan kegiatan ibadah, terutama ibadah yang sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW yaitu pelaksanaan Takbiran, Sholat Idul Adha dan penyembelihan hewan qurban.

            Begitupun para pengurus DPD Kota Yogyakarta dan warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Yogyakarta tahun ini (2019) kembali mengadakan Takbiran, Sholat Idul Adha dan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban serta pembagian ribuan paket daging hewan qurban kepada masyarakat umum.

            “Tahun ini DPD LDII Kota Yogyakarta membagikan hampir 2000 bingkisan paket daging qurban kepada masyarakat umum.  Di setiap PC dan PAC yang ada di Kota Yogyakarta semua ikut andil membagikan paket daging hewan qurban untuk masyarakat umum, pejabat, tokoh masyarakat dan tokoh agama” ujar ketua DPD LDII Kota Yogyakarta H. Sudarsono, SKM, M.Kes, Minggu (11/8)

            Penyembelihan hewan qurban sapi dan kambing warga LDII Kota Yogyakarta digelar usai pelaksanaan sholat idul adha yang diadakan di masing masing Pimpinan Cabang (PC) LDII Kota Yogyakarta. (DYP)

Check Also

Aula LDII Sleman

Antisipasi Wabah Virus Corona, Aula LDII Sleman Lakukan Penyemporotan Desinfektan

Aula LDII Sleman lakukan penyemprotan desinfektan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *